top of page
  • Writer's pictureTheEnglishExpert. id

Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD

Hubungi EnglishExpert.id di 0812 9663 0683

Dijamin MURAH dan BERKUALITAS.


Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD

EnglishExpert.id adalah lembaga Pendidikan dan Bahasa penyedia layanan jasa les privat dan kursus Bahasa Inggris untuk level TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum (Dewasa). Lebih lanjut, EnglishExpert.id melayani les privat secara Online dan juga datang ke rumah. Konsep pembelajaran sesuai dengan Standard Kurikulum (CEFR) Bahasa Internasional (A1,A2,B1,B2,C1,C2) yang diterapkan di standard sekolah/kursus Bahasa di Dunia. Selain itu, guru juga menerapkan metode 'Tailored curriculum', 'Inquiry-based learning' dan ‘Project-based learning dalam menyampaikan materi ajar di kelas Bahasa. EnglishExpert.id melayani Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD dan sekitarnya.

Pertama, ada banyak alasan mengapa orang tua maupun siswa sangat membutuhkan les privat/kursus Bahasa Asing di rumah. Oleh karena itu, EnglishExpert.id berusaha mewujudkan kebutuhan akan Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD tersebut . Di EnglishExpert.id. guru kami sudah berpengalaman dalam membantu memperhatikan sampai dimana pemahaman murid pada materi yang diajarkan. Diantaranya, dengan memberikan soal-soal Latihan dan praktek berbicara seperti situasi sehari-hari.

Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD dalam ruang lingkup kursus privat sangat fleksibel dan bebas, karena Guru Privat kami akan menangani langsung ketika anak Anda / siswa tidak mengerti mengenai pembahasan yang diajarkan. Anak pun dapat bertanya langsung kepada guru atau tentor yang mengajar. Semua pertemuan di lakukan secara online mengunakan aplikasi zoom, google meet. Siswa akan diberikan tugas atau Melalui LMS (Google Class Room/Group Whatsapp/ Email) selain datang ke rumah langsung (offline).


Mengapa memilih Kursus Bahasa Inggris di EnglishExpert.id:

  1. Kami memiliki kantor resmi sehingga lebih terpercaya.

  2. Siswa akan dibimbing oleh guru yang profesional dan berpengalaman spesialis mata pelajaran yang ahli di bidangnya yang sudah diseleksi ketat melalui tes, interview serta disertifikasi oleh Lembaga dan diberikan pelatihan singkat sebelum mengajar siswa mengenai kurikulum sekolah siswa yang akan diajar (High Qualified and Certified Teacher)

  3. Metodologi dan materi yang akan digunakan saat mengajar siswa sesuai kebutuhan siswa (Tailored curriculum).

  4. Siswa diajarakan menggunakan metode/pendekatan pedagogis Inquiry-based Learning Approach system dan gaya belajar yang sesuai multiple intelligent masing-masing siswa untuk memudahkan pemahaman konsep. (Inquiry-based Learning Approach system

  5. Siswa selalu di cek dan dipastikan pemahaman konsepnya setelah belajar menggunakan assessement tools yang beragam serta akuntabel menggunakan system penilaian belajar yang akurat utk mengukur progress siswa. Catatan dan laporan belajar dikirimkan setiap selesai sesi belajar. (Accurate Assessment for Learning System)

  6. Biaya Les yang Kompetitif

  7. Free soal-soal Try Out (Past Papers)

  8. Guru datang ke rumah siswa maupun secara online & waktu yang sangat fleksibel, terserah siswa

  9. Berpengalaman sejak 2014 menangani ribuan siswa sekolah Nasional dan terutama Internasional seluruh Indonesia dengan standard mutu dan pengawasan proses belajar dan mengajar yang tinggi terhadap siswa (Assessment for Learning).

  10. Garansi ganti guru bila tidak cocok.

EnglishExpert.id melayani Kursus Bahasa Inggris untuk tingkat sekolah:

  • TK (les privat calistung in English)

  • SD (kurikulum Nasional, IB, Cambridge, IPC, Singaporean dll)

  • SMP (kurikulum Nasional, IB, Cambridge, IPC, Singaporean dll)

  • SMA (kurikulum Nasional, IB, Cambridge, IPC, Singaporean dllv)

  • SBMPTN, Ujian Mandiri PTN Favorit (UGM, IPB, dan lainnya)

  • Mahasiswa/Umum

Selain itu, kami juga melayani Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD untuk Level Pembelajar Bahasa Asing sbb:

  • Small Stars (Usia 4-6 tahun)

  • Big Runners (Usia 7-10 tahun)

  • True Sprinters (Usia 11-14 tahun)

  • Front Rangers (Usia 15-18 tahun)

  • Explorer A1, A2, B1, B2, C1, C2 (General English Mahasiswa/Umum)

  • Test Preparation (IELTS, TOEFL, TOEIC, SAT, GMAT, GRE, SAT)

  • ESP (English For Specific Purpose) (Academic writing/reading/speaking, Business English, Englis For Tourism etc)

  • Conversation A1, A2, B1, B2, C1, C2 (Dewasa/Umum)

  • Paket KELAS REGULAR (10-20 orang)

  • Paket KELAS SEMI PRIVAT (4-6 orang)

  • Paket KELAS PRIVAT (1 guru 1 siswa)

Singkat kata, kami siap memberikan Kursus Privat Bahasa Inggris di BSD terbaik, berkualitas dan berstandard kurikulum internasional untuk memenuhi kebutuhan Anda belajar Bahasa Asing.


Jadi, tunggu apa lagi, pilhan Anda sangat tepat untuk kursus Bahasa Inggris di EnglishExpert.id.


Konsekuensinya adalah Anda akan lebih percaya diri dalam berbahasa Inggris happy dengan atmosfir belajar yang sangat mendukung di EnglishExpert.id


SEGERA Hub kami di: 0812 9663 0683 (Call/WA)



1 view0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page